Senin, 18 Oktober 2010

Kawanan Sapi Berbalik Menyerang Beruang Hitam Pemangsa Anak Mereka

Moment kawanan sapi berputar berbalik menyerang beruang hitam yang mencoba untuk menyerang kawanan anak sapi yang sedang merumput. Ini adalah saat kawanan sapi berputar pada beruang hitam setelah berusaha untuk menyerang anak sapi yang sedang merumput. Beruang itu telah melihat anak sapi terpisah dari kelompok sapi di peternakan seluas 2.200 hektar di British Columbia, Kanada.
Tapi tidak bisa lebih dari itu tidak ada tawar-menawar untuk ibu dari anak sapi dan dua ekor sapi lainnya segera bertindak menyerang makhluk tersebut dalam pertempuran berdarah yang berlangsung lima menit. Sekumpulan sapi sapi itu marah secara bergiliran menginjak-injak beruang dengan kaki depan mereka yang kuat, tendang dengan kaki belakang mereka dan menghancurkan ke tanah dengan kepala mereka.
Beruang itu dipaksa untuk menyerah diserang dan tertatih-tatih pergi dengan wajah berlumuran darah. Photographer Wayne Ray menangkap momen pertempuran menakjubkan tersebut di peternakan di dekat Fort Fraser. daerah ini telah memiliki sedikit hujan dalam lima bulan terakhir, meninggalkan beruang dengan kelangkaan pangan.
Mr Ray berkata: “Ini beruang hitam kecil sedang berkeliaran di dekat sekelompok kecil sapi dan anak anak mereka di salah satu padang rumput kami. Sapi mengawasi beruang tapi mereka sepertinya tidak terlalu khawatir. Ia berjalan mondar-mandir dan berkeliling di kalangan seperti dia bingung atau tidak bisa membuat pikirannya apa yang harus dilakukan.
“Ini punya banyak kesempatan untuk kembali ke pohon atau untuk pergi ke seberang lapangan dan jauh dari sapi dan menghindari konfrontasi. Tapi dia membuat kesalahan dengan memutar arah mencoba menyerang anak sapi, sapi pirang besar itu. Sapi besar berbalik menyerang beruang itu dan membuatnya terbang. Dua sapi yang lain yang tergabung membantunya dalam segera.
‘Suara itu luar biasa dengan gemuruh kaki kuda, yang dilontarkan oleh sapi dan anak sapi dan suara memekik kesakitan dari beruang.” Dia menambahkan: “Beruang itu masih muda dan baik entah ia sangat bodoh atau sangat lapar, karena ia mampu melarikan diri dari sapi tiga kali dan kemudian berbalik kembali.
“Ketika beruang itu akhirnya menyerah, ia berdarah dari hidung dan mulut dan sedikit pincang. Dia mungkin menderita patah beberapa tulang rusuk dan mungkin beberapa luka dalam. “Kami pikir mungkin ia tidak akan mampu bertahan menerima pemukulan dari sapi tetapi kita belum melihat gagak, elang botak atau pemulung lain di wilayah itu.”
sumber : http://www.dailymail.co.uk/news/article-1319852/Moment-herd-cows-turns-black-bear-trying-eat-grazing-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post