Rabu, 17 November 2010

Adegan Toples Istri Francesco Totti di GQ

Istri pemain bola kenamanan Italia, Francesco Totti , Ilary Blasi yang juga presenter acara olahraga tampil panas di majalah GQ. Ilary Blasi memang dikenal punya body yang aduhai. Tak heran jika ini istri ikon Giallorossi Francesco Totti ini bersedia berpose panas untuk majalah bulanan tersebut.

Meski tampil seksi dan pose-pose yang ditampilkan Ilary di majalah tersebut bukanlah termasuk dalam kategori yang telanjang. Namun, beberapa foto dirinya tidak mengenakan baju atas alias topless.

Foto-foto dibuat artistik, meskipun tetap menonjolkan keseksian dari model cantik ini. Dalam sesi pemotretan ini, Ilary beberapa kali berpose topless, namun kedua tangannya dengan erat menutupi bagian terlarangnya, sehingga tidak tampak terlalu vulgar.

Dalam beberapa foto yang dipotret fotografer terkemuka Italia, Guy Arocha, Ilary mengenakan baju dengan tulisan Gentlemen’s Quarterly alias GQ yaitu nama majalah dimana foto-foto tersebut akan ditampilkan.

Ilary beralasan, dirinya tak pernah berniat menghilangkan karakter wanita independen dan mandiri yang selama ini melekat dalam dirinya. Dan pose-posenya itu, diharapkan mampu mewujudkan keinginannya itu. (surya.co.id)

Toples>>cekidot





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post