Rabu, 17 November 2010

Putus Cinta, Pria ini Ngecat Mobil Pakai Cat Kuku


Putus cinta kadang membuat orang tidak bisa berpikir secara jernih. Banyak yang melampiaskan hal tersebut dengan cara negatif, namun ada pula yang mampu menyalurkannya dengan dengan melakukan hal-hal yang positif.

Seperti yang dilakukan oleh seorang mantan pemain sepak bola semi profesional bernama David Sheath yang mengecat mobil Fiat 500 miliknya dengan warna merah muda alias pink dengan cat kuku.

Langkah yang dilakukan oleh pemuda berusia 28 tahun itu memang termasuk gila. Sebab untuk menyelesaikannya, David membutuhkan 131 botol cat kuku untuk melumuri sekujur mobil kesayangannya itu.

Dan yang lebih gila lagi, pekerjaan yang dilakukannya ini disiarkan secara live di internet selama empat hari, dua jam dan dua menit. Karena itulah tidak heran bila David sampai harus tinggal dan tidur di sebuah studio khusus di Clapham, London Selatan.

Kini David sedang menunggu, apakah kerja gilanya itu dapat masuk ke buku rekor dunia untuk iklan terpanjang di internet.

"Saya baru putus dengan pacar dan saya berpikir ini akan menjadi cara yang bagus untuk bisa melewatinya," ujar David seperti detikOto kutip dari The Sun, 

Wah kalau ada acara modifikasi Pimp My Ride, maka untuk Fiat ini namanya berubah jadi Pink My Ride dong...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post