Sabtu, 20 November 2010

Ternyata Indonesia Punya Sosial Network


Pernahkan kita berusaha mencintai sendiri produk dalam negeri khususnya dalam dunia teknologi internet. Tentu dalam benak ingin rasanya mencintai produk dalam negeri. Tapi pada kenyataannya sangat sulit mencari kontent dalam negeri yang benar benar atraktif dan kreatif. Kita sudah terlanjur kenal twitter dan facebook yang sudah mendunia. Tahukah kita, kalau bangsa ini juga punya situs pertemanan yang bernama indonesia banget yaitu GENDOWOR ( Generation Indonesia Social Network )

Tampilan nya sangat sederhana, mungkin tujuannya agar memperingat kinerja hosting dan loadingnya. Kita juga bisa kok buka gendowor di hape caranya ketik aja m.gendowor.com tampilannya juga hampir sama dengan facebook cuman kita bisa upload file dan membagikan ke teman teman kita langsung dari hape bukan cuma gambar aja yang di facebook tidak ada.
 
Untuk menjadi jaringan pertemanan cukup add friend follow seperti layaknya di twitter. mungkin pembuat situs ini membuat seperti ini agar dengan mudah digunakan serta terkesan user friendly, yang biasa facebookan twitteran nggak akan mengalami kesulitan gendoworan.
 
Untuk pendaftarannya sendiri juga mudah, hanya tinggal memasukkan email yang udah kita daftarkan. maka kita akan di beri konfirmasi kode aktivasi. selanjutnya kita diminta memasukkan data diri kita seperti biasa kalau kita twitteran.
Selamat Ber “Gendoworan” Ria. Bangsa yang maju adalah bangsa yang mencintai produk karya bangsanya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post