Rabu, 15 Desember 2010

Keajaiban Sebuah Kecelakaan Mobil


Seorang wanita dan seorang pria terlibat dalam suatu kecelakaan mobil yang sangat buruk. Kedua mobil mereka yang benar-benar hancur tapi luar biasa tidak satu pun dari mereka yang terluka.



Setelah mereka merangkak keluar dari mobil mereka, wanita itu berkata, "Jadi kau pria yang menarik. Saya seorang wanita. Wow, lihatlah mobil kita! Tidak ada yang tersisa, tapi untungnya kita tidak terluka. Ini merupakan tanda dari Tuhan bahwa kita harus bertemu dan menjadi teman dan hidup bersama di sisa hari-hari kita."

Tersanjung, orang itu menjawab, "Oh ya, saya setuju dengan Anda sepenuhnya! Ini pasti tanda dari Tuhan!"

Wanita itu melanjutkan, "Dan lihat ini, inilah keajaiban lainnya. Mobil saya benar-benar hancur tapi botol anggur ini tidak pecah. Sesungguhnya Tuhan ingin kita minum anggur ini dan merayakan keberuntungan ini."

Lalu ia menyerahkan botol untuk orang itu. Pria itu mengangguk tanda setuju, membukanya dan minuman setengah botol dan kemudian memberikan kembali ke wanita itu.

Wanita itu mengambil botol, segera menutupnya kembali, dan memberikan kembali botol kepada pria itu.

Orang itu bertanya, "Apakah kau tidak ingin minum?"

Wanita itu menjawab, "Tidak, aku pikir aku hanya akan menunggu polisi datang..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post