Senin, 13 Desember 2010

Software Untuk Mengecilkan Size/Ukuran Foto Sekaligus



Software Untuk Mengecilkan Size/Ukuran Foto Sekaligus. Pernahkah kalian mengalami kesulitan ketika mau upload foto ke Facebook, Friendster, atau situs-situs lain ???? misalnya mau upload foto proses uploadnya sangat lama !!!, atau gagal karena kapasitas upload di batasi hanya 1,5 mb !!!! Itu mungkin akan sering kalian temui jika kalian mengambil foto nya menggunakan kamera yang sudah lumayan canggih, misalnya kamera kalian sudah 3,2 MP, maka hasilnya foto itu akan berukuran kurang lebih 1MB kdang lebih.

Nampaknya kamu harus mengubah ukuran (resize) terlebih dahulu foto-foto tersebut. Belum tahu caranya? Yup, dengan bantuan program !! Mungkin banyak yang sudah tahu caranya mengubah ukuran atau mengecilkan foto dengan program, salah satunya dengan bantuan ACD See. Dengan program seperti itu dan sejenisnya foto yang tadinya kebesaran bisa dikecilkan ukurannya, jadi lebih cepat buat diupload ke Facebook. Sekarang gimana kalo foto yang kamu akan masukkan jumlahnya lebih dari satu. Misanya ingin memasukkan foto lebih dari sepuluh gitu ?? Terlalu merepotkan dan kelamaan bila harus ngecilin satu per-satu.

Perkecil Beberapa Foto sekaligus !! Terdapat banyak program aplikasi yang bisa ngecilin beberapa foto sekaligus. Tapi disini saya hanya menjelaskan salah satu program saja, yaitu Imgares 1.44. Dengan tiga langkah, beberapa buah foto dapat diperkecil sekaligus.

penggunaan sotware ini sangatlah mudah kalian tinggal klik add file, lalu klik start, selesai dech ssekarang ukuran foto kalian pasti udah kecil dari pada sebelumnya,.,.,.
Mau


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post