Kamis, 13 Januari 2011

SMS Jual Beli Organ Tubuh Resahkan Warga

Menyebarnya Short Massage Service (SMS) tentang adanya penculikan warga dengan hanya mengambil organ tubuhnya untuk dijual, mulai resahkan masyarakat.
Tulisan dalam SMS ini sebagai berikut “Pesan dari Kapolres Touna tolong sebarkan sms ini ke’semua orang, ini kejadian nyata dan jangan diremehkan,,? Mereka mencari korban sebanyak 400 orang tua, muda maupun anak-anak. Mnereka megambil alat-alat yang ada dalam angota tubuh manusia. Ciri-ciri orang tersbut memakai mobil avanza dengan plat nomor DN 1857 dan motor satria berwarna hitam dengan plat nomor DN 1011, serta motor revo berwarna merah dengan plat nomor DN 3838, ingat jangan lupa disebar demi keselamatan masyarakat,”.
Membaca SMS tersebut sejumlah ibu dikota Amurang mengaku sangat khawatir dengan hal tersebut. “ Terus terang kami khawatir jangan-jangan hal ini benar, dan walaupun itu Cuma sebatas sms maka langkah antisipatif harus diambil oleh Polres Minsel,” ujar Tine S,dan Rani N.kepda manadotoday rabu (12/1/2011)
Ditempat terpisah Kapolres Minsel AKBP FX Surya Kumara SH melalui kasat Reskrim Polres Minsel AKP Agust Nangka Rabu (12/01/2011), mengatakan bahwa pihak Polres akan melakukan penyelidikan seputar isu tersebut. “ Karena ini Plat nomor berasal dari kawasan Sulawesi Tengah, maka kami akan bekerjasama dengan Polres Gorontalo dan Kotamobagu untuk melacak nomor polisi tersebut,” ujar Nangka.(manadotoday.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post