Minggu, 15 Mei 2011

Anang: Aku Belum Lihat Foto-foto Syahrini






Beredarnya foto-foto "syur" mantan duetnya, Syahrini di dunia maya ditanggapi dingin Anang Hermansyah.

Ditemui di ruko miliknya di Jalan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Sabtu (15/5/2011) malam, Anang enggan berkomentar banyak mengenai foto-foto "syur" tersebut.

Baginya apa yang diutarakan dan dibicarakan oleh awak media tersebut belum dilihatnya mengingat banyaknya kesibukan yang dilakukannya.

"Ya, memang aku belum lihat secara langsung foto-foto yang beredar itu, dan aku ngak bisa memberikan komentar lebih jauh mengenai itu," terang Anang.

Selanjutnya Anang juga menyarankan untuk menanyakan langsung akan kebenaran foto-foto tersebut ke yang bersangkutan.

"Soal itu rasanya ngak pantas ya, saya komentar. Karena beredarnya foto-foto tersebut di internet itu kan banyak sekali, dan itupun harus di pastikan terlebih dahulu kebenarannya. Kalo aku bilang, idealnya di cek aja dulu kebenarannya akan foto-foto itu ke yang bersangkutan (Syahrini)," terang Anang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post