Minggu, 15 Mei 2011

Anang: Kalau Foto Rekayasa, Ngapain Takut?



Foto-foto vulgar Syahrini dan adiknya yang merangkap manajer, Syahrani, menuai banyak tanggapan dari masyarakat. Lantas, bagaimana tanggapan Anang Hermansyah, pria yang pernah dekat sekaligus sempat menjadi pasangan duet Syahrini?
"Ya memang aku masih belum lihat secara langsung seperti apa dan aku nggak mungkin komentar lebih jauh yah, tapi menurut aku mending dipertanyakan ke beliaunya aja lebih pantas karena kan kalau ngomong beredar di internet foto-foto itu banyak sekali yah bagi temen-temen artis kita dan karena harus dibuktikan kebenarannya dulu kalau aku bilang sangat idealnya adalah di cek kebenarannya dulu," ujar Anang ketika ditemui di ruko miliknya, di kawasan Radio Dalam, Jakarta (14/5) malam.

Anang sendiri mengakui, ketika dirinya masih dekat dengan Syahrini, sang penyanyi cantik memang cukup suka berfoto, walau untuk Anang, hal ini masih lumrah, seperti banyak artis yang lain. Ketika ditanya mengenai kemungkinan rekayasa yang dilakukan pada foto Syahrini, Anang menjawab bahwa lebih baik kebenarannya dicek terlebih dahulu pada pakar telematika.

"Kalau itu rekayasa yah ngapain takut. Karena masyarakat kita masyarakat yang dewasa dan pintar untuk melihat ini rekayasa ini yang betul jadi memang harus di kembalikan ke masyarakat, mungkin temen-temen (wartawan) media juga sangat bisa melihat keaslian foto itu sendiri jadi menurut aku idealnya mendingan di cek kepakar telematika yah, pantesnya yah untuk beliau yang memberikan pendapat mengenani foto-foto yang beredar," lanjut Anang.

Pria yang sudah lama berkecimpung di dunia entertainment ini juga mengaku tak sekali mengalami hal serupa. Sebelumnya, sang mantan istri, Krisdayanti, juga pernah mengalami skandal foto vulgar yang sama. "Foto-foto seperti ini kan jaman dulu banyak beredarkan, jaman dulu ya kalau aku inget, Yanti (Krisdayanti) pun dulu pernah diisukan di internet fotonya ,ternyata kan rekayasa jadi aku nggak bisa kasih pendapat lebih jauh," pungkas Anang.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post