Minggu, 15 Mei 2011

Memadu Kasih di Kosan, Dua Oknum PNS Digerebek

Memadu Kasih di Kosan, Dua Oknum PNS Digerebek


Warga Lingkungan I, Gedongmeneng, Rajabasa menggerebek sepasang kekasih yang diduga akan berbuat mesum, Jumat (13/5/2011). Sejoli itu adalah Hen (30) dan Yun (24) yang keduanya diketahui merupakan oknum pegawai negeri sipil (PNS).

Saat digerebek di dalam kosan, sang wanita masih mengenakan pakaian dinas PNS. Sedangkan Hen yang juga merupakan PNS di wilayah Tanggamus berpakaian preman. Keduanya diminta menyerahkan identitas berupa KTP dan digiring warga ke kantor Kelurahan Gedongmeneng, untuk membuat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya.

Lurah Gedongmeneng Arifin mengatakan, penggerebekan terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Saat itu warga melihat ada wanita dalam kamar kos milik Hen. Sedangkan pintu kamar dalam keadaan tertutup.

"Karena curiga, para pemuda dan warga mulai berkumpul di rumah Gunawan Handoko yang berdekatan dengan lokasi kos. Warga beramai-ramai menyambangi kosan itu," ujarnya.

Dia melanjutkan, Gunawan kemudian melapor kepad Ketua RT Dahniar Iishaq dan Brigadir Syamsul yang merupakan Babinkamtibmas. Setelah keduanya datang warga kemudian menuju kos.

"Sampai di sana, warga belum menemukan indikasi perbuatan mesum. Meskipun pintu kosan tertutup rapat. Pengakuan keduanya, mereka tidak berbuat apa-apa, bukti juga tidak ada. Mereka kami mintai keterangan di kantor lurah. Dan sudah buat surat pernyataan tidak mengulangi perbuatan," jelas Arifin.

Saat dimintai keterangan, Hen mengaku pacarnya tengah sakit dan baru saja minum obat. "Saya baru berobat di balai pengobatan. Karena habis minum obat pacar saya tidur-tiduran di depan televisi. Kami tidak berbuat apa-apa," ujarnya yang diamini Yun.(


Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post