Senin, 01 November 2010

Busana untuk Mengimbangi Perut Besar

Bentuk perut yang membesar membuat sebagian pria atau wanita cenderung tidak percaya diri dalam berbusana, baik untuk acara formal ataupun non formal. Tidak sedikit orang yang mengalami nya, meskipun berbagai cara dilakukan agar tidak tampil gemuk, mulai dari fitness atau berolah rafa, diet, bahkan dengan meminum ramuan atau obat pelangsing akan tetapi tidak berhasil menurunkan berat badan dan mengecilkan perut. Namun dengan perut yang membuncit itu jika mau berkreasi sedikit dengan busana dapat menutupinya hingga tidak begitu nampak jelas, sehingga tidak harus kepercayaan diri berkurang saat tampil ditengah publik.
Hanya saja  harus mengerti bagaimana melakukan trik dalam menyesuaikan busana dengan bentuk tubuh anda.Mungkin beberapa dari kaum pria kurang begitu memperhatikan hal tersebut, namun wanita kerap kali merasa kesulitan, meskipun sudah menggunakan korset atau busana yang agak ketat dan sempit sehingga membatasi ruang gerak tubuh, sehingga hal tersebut memberikan rasa tidak nyamanan dalam berpakaian.
Beberapa tips ini mungkin bisa memberikan anda sedikit pilihan dalam menyesuaikan busana yang akan anda gunakan untuk menutupi perut besar anda ”Pilihlah corak busana yang agak gelap sehingga mampu menyamarkan bentuk tubuh anda.
Pilihlah pakaian yang sedikit longgar sehingga mampu mengimbangi perut anda.
Jika pakaian anda memiliki motif bergaris, ada baiknya anda memilih motif garis horizontal.
Blazers dan jaket bisa menjadi pilihan anda dalam menutupi kekurangan anda pada bagian perut.
Hindari celana yang memiliki bagian bawah yang mengecil atau street.
Dan yang paling terpenting adalah timbulkan rasa percaya diri anda.Dengan anda memahami fashion yang digunakan sudah pasti perut besar bukan menjadi masalah lagi dalam berbusana.[ygs]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post