Selasa, 16 November 2010

Kim Kardashian Ogah Operasi Plastik



Kim Kardashian

SOAL operasi plastik, Kim Kardashian memang bukan sosok yang anti dengan hal tersebut. Namun, bintang "Keeping Up With The Kardashian" ini tidak akan pernah menghilangkan ciri khas keseksian dirinya, bokong padat.

Meski bintang reality show ini baru saja kehilangan beberapa pound berat badannya. Namun, wanita 29 tahun itu mengungkapkan tidak akan pernah ingin mengubah bentuk bokongnya yang seksi.

"Melangsingkan memberikan aku kepercayaan diri. Dan aku jauh lebih bahagia dengan tubuhku sekarang. Menjadi lebih kurus membuatku merasa lebih baik terhadap diriku sendiri. Tetapi lemakku masih di sini (bokong), yang mana aku cintai. Aku tidak akan menyingkirkan mereka, bahkan jika aku bisa," tutur Kim yang dilansir Zimbio, Senin (23/8/2010). 

Kekasih pemain NFL Miles Austin ini juga mengakui, ia bersedia menjalani operasi jika sudah mulai tidak bahagia dengan tubuhnya. Namun, Kim tetap memastikan tidak akan melakukannya di bagian bokong.

"Aku akan memiliki operasi di beberapa titik. Aku tidak akan pernah melakukannya di bokongku. Maksudku adalah, bagaimana Anda akan duduk? Tapi aku akan melakukannya pada payudaraku. Aku rasa, di beberapa titik setelah aku punya anak. Mereka (payudara) akan diangkat, dan aku akan membiarkan payudaraku dioperasi," ungkapnya. 

Kim memang sangat berhati-hati memerhatikan berat badannya. Ia bersikeras, dirinya tidak akan jatuh ke dalam perangkap diet yoyo.

"Aku cukup konsisten sekarang dan aku berharap untuk tetap seperti itu. Aku juga selalu berhati-hati benar. Ketika aku mulai melihat diriku sendiri naik beberapa pound, dan bertambah berat. Aku latihan untuk mendapatkan bentuk bokongku kembali pada bentuk semula. Semua orang naik dan turun sedikit, tapi aku senang dengan bagaimana aku sekarang. Dan aku harap tidak berubah," tutupnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post