Senin, 01 November 2010

Pamela Anderson Donasikan Bayaran Playboy Untuk Indonesia

Mungkin sudah cukup biasa bagi publik melihat sosok Pamela Anderson di majalah Playboy. Namun kali ini, Pamela tidak akan menerima bayaran karena dirinya berniat menyumbangkan semuanya untuk amal, dan Indonesia adalah salah satu tujuan amalnya!

Mantan bintang BAYWATCH ini akan berpose telanjang untuk Playboy edisi Januari 2011, dan semua pembayaran dari pihak Playboy akan disumbangkan kepada sebuah organisasi bernama Waves 4 Water.

Organisasi ini sendiri bergerak aktif di seluruh dunia untuk membantu orang-orang yang kesulitan mendapatkan air bersih untuk kebutuhan konsumsi sehari-hari.
Hal ini diungkapkan Pamela pada TMZ.com, "Water 4 Waves adalah pahlawanku, mereka yang membereskan semuanya. Dan ya, Playboy sudah menuliskan cek untuk mereka, dan aku akan segera melakukan pemotretan untuk cover secepatnya."
Pamela pun menambahkan bahwa dirinya juga menambahkan donasi dari dompet pribadinya demi membantu mereka yang kesusahan. Yang menarik, Indonesia adalah salah satu tujuan donasi air bersih yang dilakukan Pamela. "Aku juga memberi sumbangan pribadi. Kuharap aku bisa berbuat lebih. Indonesia, Haiti dan Pakistan, semua membutuhkan bantuan ini," pungkasnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post