Senin, 24 Januari 2011

Lahap Ponsel Nokia, Seekor Buaya Depresi

Barangkali sudah sangat bosan memakan daging, seekor buaya di Ukraina coba menelan bulat-bulat sebuah ponsel Nokia. Namun bukan rasa kenyang yang didapatnya melainkan penderitaan.

Buaya bernama Gena ini memakan ponsel seorang pengunjung yang tak sengaja jatuh. Si pengunjung bernama Rimma Golovko awalnya coba menjepret Gena, namun tak sengaja menjatuhkan ponselnya. Mengira ponsel itu makanan lezat, Gena menyambarnya begitu saja.

Ponsel Nokia itu terdengar berbunyi beberapa kali di perut Gena. Menurut Alexandra, seorang perawat Gena, setelah menelan ponsel si buaya jadi depresi dan tak punya nafsu makan. Sudah sekitar sebulan dia menolak makan sehingga kondisinya melemah.
 
Upaya para penjaga Gena untuk mengembalikan nafsu makan masih gagal. Sempat ada saran untuk melakukan operasi bedah, namun dinilai terlalu berisiko sehingga dipertimbangkan sebagai upaya terakhir.

"Dia bergerak kesana kemari, masuk ke dalam air namun tidak mau makan selama sebulan," ucap Eduard Manukyan, staff di kandang Gena.

Kini para perawat coba mencari cara untuk mempercepat proses pencernaan ponsel tersebut di perut Gena. Harapannya, Gena dapat pulih seperti sedia kala.(detik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post