Senin, 25 Juli 2011

Film yang Dulu Disayang Sekarang Dibenci Pemerannya

film bagus, film buruk, film jelek, film, benci film

Banyak para aktor/aktris yang memuja dan sayang kepada film yang mereka bintangi, namun setelah film itu beredar dan mendapat banyak respon sana - sini. Para aktor/aktris ini mengakui kalau mereka sesungguhnya membenci film yang mereka bintangi, dan menganggap filmnya jelek. Sungguh ironis.

Siapa saja aktor dan aktris tersebut, dilansir dari MSN?

Hally Berry - Catwoman
Sebelum: "Inilah Catwoman abad 21! Ia modern, dan mencerminkan budaya kita saat ini. Saya harus menjadi Catwoman. Saya merasa dikuatkan, dan seksi sebagai wanita!"

Sesudah: Saya harus berterima kasih pada Warner Brothers. Terima kasih karena telah memasukkan saya ke dalam film sampah. Terima kasih juga bagi para penulis. Setidaknya Anda telah mencoba.

Shia LaBeouf - Indy 4
Sebelum: Ini bisa jadi film dengan pemeran paling pas. Saya sangat semangat! Saya rela menjadi ekstra dalam film Steven Spielberg. Mereka telah bekerja keras untuk menyempurnakan film. Ini adalah momen terbaik di industri ini.

Sesudah: Saya merasa merusak kenangan yang orang nikmati. Jika saya main dua kali, karir saya tamat. Kami [Harrison Ford dan LaBeouf] saling bicara. Ia juga tidak senang. Film ini bisa lebih relevan! Ada alsan mengapa film ini tidak bisa diterima semua orang. Saya mungkin dikritik. Tapi dia [Spielberg] harus mendengar ini. Saat Anda menjatuhkan bola, Anda menjatuhkannya.

Kristen Stewart - Twilight
Sebelum: Film ini banyak menyinggung tema-tema dewasa, seperti hidup, kematian, dan cinta.
Sesudah: Twilight menciptakan problem psikis. Suaranya menulikan dan plotnya tak berotak. Anda terus mendengar pertanyaan omong kosong seperti, "bagaimana rasanya mencium vampir?" atau "apa Anda sungguh cinta Robert?"

Megan Fox - Transformers 2
Sebelum: Separuh jalan, saya dipengaruhi emosi dan saya ingin memeluk Michael [Bay] karena saya sangat bersyukur ia membuat film ini. Ini jauh melebihi prediksi saya.

Sesudah: Dia [Bay] mau jadi Hitler saat syuting dan dia sukses. Jadi ia adalah mimpi buruk untuk bekerja sama. Ia tidak punya kemampuan sosial. Maksudnya, saya tidak bisa langsung pergi karena film ini telah memberi saya karir dan membuka pintu kesempatan. Tapi tentu semua orang sadar ini bukan film tentang akting.

Katherine Heigl - Knocked Up
Sebelum: Saya langsung jatuh cinta pada skenarionya. Saya pikir ini sangat lucu. Persis dengan selera humor saya, tapi juga sangat jujur dan apa adanya.

Sesudah: Film ini menggambarkan wanita sebagai kuper, tak berselera humor dan berpikiran sempit, sedangkan pria sebagai lucu dan menyenangkan. Saya menjadi wanita yang menyebalkan. Kenapa Anda harus menggambarkan wanita seperti ini?

Nicole Kidman - Australia
Sebelum: Saya dan Baz bermimpi untuk membuat film ini. Begitu banyak potensi. Saya melihat keajaiban di sini dan saya sungguh merasa itu keajaiban!

Sesudah: Saya tidak bisa melihat film ini dan merasa bangga. Saya duduk dan melihat Keith [Urban] lalu berkata, 'apa gunanya saya dalam film ini?' Sulit bagi saya untuk merasa dekat dengannya.

Peter O'toole - Troy
Sebelum: Saya hanya berharap yang terbaik untuk produksi film dan sutradara. Skenarionya sangat hebat.
Sesudah: Ugh, bencana! Sutradara itu, seperti badut! Begitu selesai saya nonton 15 menit dari film dan kemudian pergi.
Sienna Miller - GI Joe
Sebelum: Sangat seru! Menegangkan! Dan petualangan sejati! saya sangat suka ide untuk melakukan sesuatu dengan cara unik dan mewah. Sangat menyenangkan dan kostumnya keren.

Sesudah: Memadati tubuh saya ke dalam kostum itu dengan bantuan bedak bayi setiap hari selama lima bulan itu memuakkan. Saya tidak akan pernah memakainya lagi. Anda tahu, GI Joe, takkan jadi film akting terbaik yang kami lakukan. Ini bukan film yang biasanya saya tonton.

http://www.lintas.me/go/4e2b368660e53704f1005e68

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post