Minggu, 24 Juli 2011

Wow, Koleksi Sepatu Suri Cruise Bernilai Rp 1,2 Miliar

Spoiler for spatu:
Walau baru berusia 5 tahun, suri Cruise sepertinya sangat mencintai dunia mode. Tidak hanya menjadi penasihat busana ibunya, Suri juga dikabarkan memiliki koleksi sepatu senilai milyaran rupiah.

Anak dari Tom Cruise dan Katie Holmes ini memang dikenal senang bergonta-ganti sepatu. Mulai dari flat shoes, ugg boot hingga sepatu dengan hak kecil, pernah ia kenakan.


Seperti yang dikutip dari Dailymail, koleksi sepatu Suri terdiri dari sepatu desainer ternama seperti Christian Louboutin dan Marc Jacobs. Bahkan Suri yang belakangan ini gemar mengenakan sepatu dengan hak kecil, meminta para desainer membuatkan sepatu khusus untuknya.


Sepatu koleksi desainer yang awalnya bermodel flat shoes, semuanya didesain ulang dengan menambahkan heels kecil. Tak heran jika seluruh koleksi sepatu Suri diberitakan mencapai harga Rp 1,2 miliar.


"Semakin besar ia, semakin jarang ia mengenakan sepatu tanpa heels kecil. Bahkan saat ia bermain atau berjalan di pantai. Jika sepatu itu tidak memiliki hak, Katie (Holmes) menyuruh mereka (desainer) untuk mendesain ulang. Ia bahkan menugaskan sepasang sepatu Louboutin untuk didesain ulang," ujar seorang sumber, seperti yang dikutip dari Dailymail.






sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9055594

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post