Jumat, 21 Januari 2011

Bakso Bakar Keju yang Bikin Ketagihan

Agar makin nikmat, parutan keju di atas bakso bakar dipadukan dengan saus dan mayones. 

 Saat hawa dingin memang paling enak menikmati semangkuk bakso. Jajanan hangat satu ini pun menjadi makanan yang sering diburu penggemarnya di musim hujan. 

Namun, jika biasanya Anda menyantap bakso berkuah, mungkin tidak ada salahnya jika mencicipi Bakso Bakar Ontel Keju milik Agung yang biasa berjualan di kawasan Kramatsentiong, Jakarta Pusat.
Bakso bakar ini disajikan dengan cara menaburkan parutan keju. Agar rasanya makin nikmat, parutan keju di atas bakso bakar juga dipadukan dengan saus dan mayones. Untuk menyantap kuliner unik ini Anda pun tak perlu merogoh kantung terlalu dalam. Harganya cukup terjangkau, Rp10 ribu per tiga tusuknya. Tiap satu tusuk terdapat tiga buah bakso.

Tak heran meski baru setahun Agung membuka usaha bakso bakarnya, pelanggannya sudah cukup banyak. Rata-rata setiap hari, Agung bisa menjual hingga 700 tusuk atau setara 2.100 butir bakso buatanya sendiri. "Bakso dibuat sendiri," ucapnya seperti dikutip dari laman Berita Jakarta.

Untuk tempat berdagangnya pun Agung tidak membuka tempat secara khusus. Ia hanya bermodalkan gerobak dan terpal yang biasanya digelar di kawasan Karamatsentiong sejak pukul 17.00 hingga 23.00. Bahkan, karena keterbatasan tempat, biasanya pembeli memesan untuk dinikmati di rumah. Tertarik mencoba?(vivanews)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post