Kamis, 30 Desember 2010

8 Kunci Sukses Merajut Cinta Jarak Jauh

TIDAK sedikit pasangan yang gagal merajut cinta jarak jauh. Faktor kurangnya komunikasi dan pertemuan langsung sering membuat mereka memilih harus berpisah. 
Padahal, mereka yang merajut cinta jarak jauh bisa juga sukses hingga tahap pernikahan. Anda bisa mengikuti panduan berikut, seperti dilansir Datingtips.
Buat semacam perjanjian
Tentukan parameter apa yang Anda berdua harapkan pada hubungan ini dan berapa besar komitmen yang akan Anda berikan dan terima. Perjelas apa yang Anda berdua inginkan itu sangat penting untuk mencegah kesalahan dan kesalahpahaman di masa mendatang.
Tetap berhubungan setiap hari
Seperti hubungan percintaan lain, komunikasi yang konstan dibutuhkan untuk tetap terhubung dan mempertahankan ketertarikan satu sama lain. Jika komunikasi melalui telepon biayanya terlalu besar, coba gunakan e-mail.
Jadwalkan pertemuan
Bertemu sesekali akan berguna untuk membuat hubungan tetap menyenangkan. Bonusnya adalah mampu memberikan kepuasan bagi Anda berdua untuk melihat, menyentuh, memeluk, dan mencium satu sama lain. Bertemu sesekali juga akan mempertahankan irama hasrat dan gairah Anda untuk terus bersama.
Tegaskan kembali cinta dan komitmen masing-masing
Jangan berasumsi bahwa hubungan tersebut selalu tumbuh subur. Komunikasikan, dengarkan, dan tegaskan kembali apa yang menjadi permasalahan Anda agar halangan tersebut tidak membesar.
Berikan pasangan informasi perkembangan atau kehidupan Anda
Anda berdua mungkin berada di lokasi yang berbeda, tapi usahakan untuk tetap berbagi informasi aktivitas maupun teman-teman Anda karena itu penting.
Kepercayaan
Rasa percaya satu sama lain itu esensial untuk hubungan jarak jauh. Tanpa kepercayaan dan kejujuran, maka hubungan tersebut dalam bahaya, sama seperti hubungan normal lainnya. Kecurigaan hanya akan merusak hubungan Anda.
Tetapkan hubungan ini sebagai prioritas tinggi
Usahakan selalu mengangkat telepon dan menepati janji bertemu dengannya.
Tentukan batas lamanya hubungan ini berlangsung
Hal ini bijaksana, untuk mencegah Anda menunggu tanpa kepastian. Menentukan batas akan membantu Anda dan pasangan merencanakan masa depan, seperti menikah.(okezone)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post