Minggu, 26 Desember 2010

Aneh, Ada Durian di Dalam Durian

Kejadian ini sangat aneh, karena buah durian bisa berada dalam buah durian. Itulah yang ditemukan oleh Fahri Kamal, teman saksofonis dari grup band Tipe-X, Andi Toha. Ia mengaku telah mendapatkan sebuah durian yang isinya terdapat durian lagi. Awalnya, Fahri membeli durian tersebut untuk istrinya yang sedang hamil dan mengidamkan durian. Begitu dibuka, istri Fahri terkejut mendapati Durian berada dalam durian yang baru dibeli itu.


Melihat keanehan tersebut, istri Fahri enggan memakannya. Awalnya, kejadian tersebut tidak dirasakan oleh Fahri sebagai sesuatu yang aneh dan ia pun kemudian memutuskan untuk membeli kembali sebuah durian yang diinginkan istrinya. Namun, setelah ia membeli durian yang baru, Fahri bersama ibunya mendapati hal yang serupa dengan Durian yang dibeli sebelumnya. Durian tersebut lagi-lagi berada durian di dalamnya. Melihat kejadian yang tak lazim tersebut, istri Fahri tidak memakannya melainkan durian aneh tersebut dimakan oleh mertua Fahri.

Menurutnya, buah durian yang aneh tersebut mempunyai rasa yang enak dan berbau wangi. Padahal, durian yang dibelinya tersebut bukan durian mahal. Durian itu dari luar sekilas memang seperti durian biasa. Namun ketika dibelah, di tengah durian tersebut terdapat kulit berduri, kendati durinya tidak setajam duri dari kulit luarnya. Penemuan buah Durian Aneh belum diketahui akan diapakan durian antik itu tersebut, apakah disimpan, dijual atau ditanam?(bangarie-di)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post