Rabu, 22 Desember 2010

Ternyata Sekjen PBB Tak Pernah Pakai Celana Dalam!


Sekretaris Jenderal Perserikatan Bangsa-Bangsa Ban Ki-moon mengungkapkan satu rahasia yang tidak termuat dalam WikiLeaks: ia menggunakan boxer, bukan celana dalam pria.Sekjen PBB tersebut diduga menjadi target perintah Pemerintah Amerika Serikat untuk didapatkan data pribadinya.

Ia mengejek kabel diplomatik yang bocor dalam pidatonya saat acara makan malam tahunan Asosiasi Koresponden PBB. Ban memulai pidatonya di hadapan hadirin, termasuk Duta Besar AS untuk PBB Susan Rice, dengan menyiarkan secara singkat rincian nomor kartu kredit, ukuran sepatu, dan diameter cincin sebesar 7,5 cm.
"Ban tidak pernah menggunakan celana dalam pria, tetapi menggunakan boxer, juga diungkapkan sebagai salah satu pembahasan kepada para diplomat," demikian isi kabel diplomatik tersebut.
Menurut kabel diplomatik yang bocor dan diberitakan media internasional itu, diplomat AS di PBB diminta untuk mencari tahu nomor kartu kredit, alamat surat elektronik, nomor telepon, faksimile, penyeranta, dan bahkan nomor penerbangan yang sering digunakan para pemimpin PBB.
Duta Besar AS mencantumkan dalam laporannya mengenai debat di Dewan Keamanan PBB tentang cara mengatasi epidemi kepinding yang melanda New York. (Sumber: Kompas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post