Jumat, 29 Oktober 2010

Foto Kampung Mbah Maridjan UPDATE Terbaru!

Setelah hari kemarin terkena bencana wedhus gembel dari gunung merapi yang meletus, kampung mbah maridjan kelihatan porak poranda. Dalam postingan Foto Kampung Mbah Maridjan Pasca Bencana itu terlihat banyak yang telah menjadi korban dari amukan gunung merapi di yogyakarta itu. Berikut adalah foto komdisi kampung mbah maridjan terbaru.



Rumah rusak berat dan masih ditinggalkan pemiliknya ke tempat pengungsian. Sementara batang-batang pohon terlihat berserakan di sekitar rumah.



Masjid yang ada di samping rumah juru kunci Merapi, Mbah Maridjan masih tetap berdiri, namun akibat hujan deras yang mengguyur lereng selatan Merapi saat ini sudah tak ada debu yang beterbangan.




Rumpun bambu yang ada di dusun Kinahrejo hampir semuanya rusak dan terbakar akibat terkena terjangan awan panas dengan suhu diatas 350 derajat celcius.



Dua motor milik salah seorang warga yang terkena awan panas, rusak berat dan masih dibiarkan di depan halaman rumah di Dusun Pelemsari, Umbulharjo.



Pasir halus muntahan Merapi tetap dibiarkan berserakan.



Masjid masih tetap berdiri meski semua rumah di kawasan Kinahrejo sudah rata dengan tanah.



Arah petunjuk Lava Tour dan pendakian Merapi masih terpasang di persimpangan jalan dekat rumah Mbah Maridjan. Sedangkan jalur pendakian dan hutan lindung di kawasan itu juga rusak.



Rumah Pak Pudjo yang juga sering membantu Mbah Maridjan saat melakukan labuhan Merapi juga rata dengan tanah. Pak Pudjo sendiri juga meninggal dunia akibat terjangan awan panas.



Papan petunjuk titik kumpul pengungsi yang ada di Dusun Pelemsari roboh terkena terjangan awan panas



Papan nama juru kunci Merapi yang terpasang di ujung jalan masuk rumah Mbah Maridjan.



Para pengungsi yang rumahnya rumah hari ini mulai menyelamatkan barang-barang yang masih tertinggal di dalam rumah untuk dibawa ke tempat yang aman.

Koleksi Gambar Unik | Kumpulan Foto Aneh | Video Unik 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post