Rabu, 27 Oktober 2010

Potongan Kulit Manusia banyak ditemukan Sekitar Rumah Mbah Maridja

Potongan kulit manusia banyak ditemukan di sekitar rumah Mbah Maridjan di Kinahrejo, Cangkringan, Sleman. Petugas dari tim SAR dan PMI pun mengumpulkan kulit-kulit itu dan membawanya ke RS dr Sardjito.

"Kurang lebih 100 meter di bawah rumahnya Mbah Maridjan," kata anggota PMI Sleman, Setyadi di RS dr Sardjito, Yogyakarta, Rabu (27/10/2010).

Dia menjelaskan, potongan kulit itu kini sudah diperiksa tim forensik RS dr Sardjito. "Diduga dari kulit tangan dan pergelangan kaki manusia," imbuhnya.

Total ada 10 potongan kulit berwarna coklat muda itu. Ukuran masing-masing lebarnya sekitar 10 cm. "Sejauh ini belum bisa dipastikan kulit-kulit ini dari berapa orang," jelasnya.

Data terakhir RS dr Sardjito, korban tewas akibat awan panas Merapi ada 26 orang. Salah satu korban yakni Mbah Maridjan. Umumnya korban ditemukan di sekitar rumah Mbah Maridjan.

Petugas kini masih melakukan identifikasi atas sejumlah jenazah karena ada beberapa yang belum dikenali. Jasad yang disebutkan Mbah Maridjan juga di tes DNA.

Sumber detiknews.com
Koleksi Gambar Unik | Kumpulan Foto Aneh | Video Unik 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post