Rabu, 27 Oktober 2010

Video Gunung Merapi Meletus

Gunung Merapi Meletus 26 Oktober 2010. Gunung berapi yang aktif di Indonesia yakni Merapi dikabarkan sore tadi meletus. Gunung ini mengeluarkan awan panas sekitar pukul 17.02 WIB. Semburan awan panas mencapai ketinggian 1,5 kilometer. Hingga kini, warga di sekitar lereng Merapi sedang dievakuasi untuk menghindari hujan abu yang panas.
Gunung Merapi Meletus

Warga sekitar mengungsi turun untuk menghindari abu vulkanik dan letusan dari gunung Merapi. Ribuan warga yang hendak mengungsi diberikan masker gratis oleh petugas dari pemerintah daerah setempat dengan dibantu Tentara Nasional Indonesia dan Polisi. Masker tersebut digunakan lantaran asap vulkanik yang ditimbulkan terasa perih di mata dan membuat kepala pusing.

Akibat dari Gunung Merapi Meletus ini, sedikitnya 14 korban mengalami luka bakar akibat terkena semburan awan panas Gunung Merapi pada pukul 17.02 dan 17.23 petang yang disusul dengan letusan sebanyak tiga kali pada pukul 18.00 WIB. Dikabarkan ada satu warga Sleman tewas dalam kejadian ini.

Berikut ini saya berikan Video Gunung Merapi Meletus, bagaimana suasana saat-saat bencana tersebut terjadi. Suasana lalu lalang kendaraan dan orang-orang bergegas menuju tempat pengungsian. Gunung Merapi adalah salah satu gunung aktif di Indonesia yang sering menampakkan aktivitasnya. Tapi apakah anda sudah pernah melihat Gunung Berapi Bawah Laut?

Video Gunung Merapi Meletus :


Koleksi Gambar Unik | Kumpulan Foto Aneh | Video Unik 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post