Minggu, 24 Oktober 2010

Sunan Kalijaga Bantah Menghamili Jennifer Dunn di Penjara

Gambar
Sunan, Jeje (dok.pribadi)

Jakarta Foto artis Jennifer Dunn menggendong bayi di Rutan Pondok Bambu membuat heboh. Sunan Kalijaga yang pernah menjalin hubungan dengan Jennifer membantah bayi itu sebagai anaknya.

Perempuan yang akrab disapa Jeje itu ditangkap terkait kasus narkoba pada November 2009 lalu. Sunan Kalijaga pun didapuk sebagai pengacara untuk membelanya.

Namun seiring berjalan waktu benih cinta hadir di antara keduanya. Tanpa malu Jeje memperlihatkan kemesraannya dengan Sunan ketika menjalani sidang. Sayangnya selama kemesraan itu terus berlangsung, Sunan tidak pernah membenarkan keduanya punya hubungan spesial.

Pria yang telah beristri itu memilih untuk melempar hal tersebut pada Jeje setiap kali ditanyai pewarta. Hingga istri Sunan mengklarifikasi bahwa suaminya bukan kekasih dari Jeje.

Tiba-tiba beredar foto dengan pose Jeje tengah menggendong bayi di dalam rumah tahanan. Gosip pun menyatakan bayi tersebut hasil hubungan Jeje dan Sunan.

"Tidak benar dan bukan anak saya. Tidak benar bahwa seorang bayi yang digendong Jenifer Dunn itu adalah anak saya," ujar Sunan ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Sabtu (23/10/2010) malam.

Pengacara Jeje mengkonfirmasi bahwa bayi yang digendong kliennya adalah anak dari tahanan lain. Jeje menyayangi bayi tersebut dan membantu sang ibu untuk mengurusnya. Heidi, istri Sunan Kalijaga pun ikut membantah kabar tersebut dengan berlinang air mata.

"Jeje tidak pernah hamil dan melahirkan dan anak itu bukan hasil dari hubungan saya," tegas Sunan.
http://www.detikhot.com/read/2010/10/24/104832/1473383/230/sunan-kalijaga-bantah-menghamili-jennifer-dunn-di-penjara?h991103207

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post