Kamis, 19 Mei 2011

10 Mata Terindah dari Wanita dan Pria

So, kita mulai dari:





Quote:

10 Wanita Dengan Mata Terindah:
10. Charlize Theron
Dia punya mata yang menakjubkan, tapi apa lagi? Dia memenangkan Oscar untuk Best Performance oleh Leading Actress Peran dalam Monster.


Spoiler for pics:


9. Sophia Loren
She’s got sexy eyes, but what else? She won an Oscar for Best Actress in a Leading Role in Ciociara, La.


Spoiler for pics:


8. Kristin Kreuk
Dia memiliki mata hijau yang indah, tapi apa lagi? Dia telah membintangi film "Smallville" sebagai Lana Lang dan telah mencium Superman.


Spoiler for pics:


7. Giada De Laurentiis
Oke, matanya yang menakjubkan, tapi apa lagi? Dia adalah seorang koki profesional dan memiliki program memasak sendiri, Everyday Italia, yang telah disiarkan di Food Network sejak tahun 2003.


Spoiler for pics:


6. Sharbat Gula
Mata hijaunya berkilau memesona, tapi apa lagi? Dia dikenal sebagai gadis sampul untuk National Geographic karena Steve McCurry cukup beruntung untuk mengambil fotonya sementara bertugas untuk National Geographic.


Spoiler for pics:


5. Audrey Hepburn
Matanya indah, tentu saja, tapi apa lagi? Audrey memenangkan Oscar untuk Aktris Terbaik dalam Peran Leading dalam Roman Holiday.


Spoiler for pics:


4. Elizabeth Taylor
Her blue eyes make the sky look pale, but what else? She won two Oscars, one for each beautiful eye. She won for Best Actress in a Leading Role in Who’s Afraid of Virginia Woolf? & Best Actress in a Leading Role in Butterfield 8.


Spoiler for pics:


3. Lynda Carter
Mata biru biru yang berkilauan yang bagus, tapi apa lagi? Lynda adalah superhero Wonder Woman dan tahun 2004 memenangkan TV Land Award Superest Super Hero untuk "Wonder Woman" yang disiarkan pada tahun 1976.


Spoiler for pics:


2. Angelina Jolie
Oke mata dan bibirnya luar biasa, tapi apa lagi? Dia adalah putri dari Jon Voight dan meraih Oscar Aktris Terbaik dalam Peran Pendukung untuk Girl, Interrupted pada tahun 2000.


Spoiler for pics:


1. Aishwarya Rai
Matanya benar-benar mata yang paling indah di dunia, dan itu sudah cukup, tapi apa lagi? Aishwarya dipilih oleh majalah Time pada tahun 2004 sebagai salah satu "100 Orang Paling Berpengaruh" dan dia secara luas dianggap sebagai wanita paling cantik di dunia dan dengan mata seperti itu Anda bisa taukan mengapa?


Spoiler for pics:






Quote:
10 Pria Dengan Mata Terindah

10. Paul Walker
Paul memulai karirnya sebagai model Pampers untuk iklan TV! Dia mulai akting ketika ia berumur 12, tapi peran yang paling diakui, yang dibintangi dengan Vin Diesel dalam the fast and the furious pada tahun 2001.


Spoiler for pics:


9. Richard Gere
Dia memiliki mata yang indah, dan telah tampil di berbagai daftar pria terseksi selama 15 tahun. Richard Gere membintangi 2 dari peran paling seksi dalam sejarah Pretty Woman, dan An Officer and a Gentleman. Ia juga memenangkan Golden Globe tahun 2003 di Chicago.


Spoiler for pics:


8. Tupac Shakur
Tupac adalah seorang laki-laki tampan dan berbakat. Tidak hanya itu dia seorang rapper menakjubkan ia juga seorang aktivis sosial dan sukses aktor film. Ia memegang Guinness Book of World Records gelar penjualan tertinggi-artis hip-hop.


Spoiler for pics:


7. Josh Hartnett
Josh adalah seorang aktor yang telah main di beberapa film fantastis: Pearl Harbour, Sin City, Black Hawk Down. Dia pernah bermain bersama Jamie Lee Curtis, Morgan Freeman dan Samuel L. Jackson.
Josh has has total puppy dog eyes!.


Spoiler for pics:


6. Wentworth Miller
Wentworth adalah bintang Prison Break. Dia lulus dari Princeton University dengan gelar dalam bahasa Inggris, dan juga bernyanyi untuk Tigertones Princeton. Ia juga telah membintangiHuman Stain, Buffy the Vampire Slayer (TV) dan sebagai cinta Mariah Carey dalam dua video musiknya.


Spoiler for pics:


5. Hugh Laurie
salah satu bintang dalam serial terpanas Fox, House. Hugh Laurie terpilih di urutan ke 2 pada polling pemeran dokter terseksi dan menjdaikannya masuk dalam 100 pria terseksi dalam People magazine.


Spoiler for pics:


4. Cillian Murphy
Memenangkan Inggris GQ Men of the Year Award untuk 'Aktor Tahun Ini"di tahun 2006. Cillian telah diketahui tidak menjadi penggemar khas gaya hidup Hollywood. Dia tidak memiliki humas atau penata, dan dia biasanya menghadiri acara karpet merah oleh dirinya sendiri.


Spoiler for pics:


3. Johnny Depp
Apa yang bisa saya katakan tentang Johnny Depp dalam beberapa kalimat? Dia adalah salah satu aktor yang paling berbakat pada dekade terakhir. Dan namanya Bersinonim dengan keseksian. Saya pikir matanya hampir hitam. Apakah Anda bahkan ingat nama Anda setelah melihat dia?


Spoiler for pics:


2. Paul Newman
Pada Academy Awards Paul Newman dianugerahi Penghargaan Kehormatan untuk “many and memorable and compelling screen performances” pada tahun 1986. Dia juga menerima Cecil B. DeMille Award untuk Lifetime Achievement di Golden Globe 1984. Karyanya telah dirayakan di seluruh dunia oleh banyak universitas dan akademi, dan dia terkenal karena mata biru menakjubkan.


Spoiler for pics:


1. Jared Leto
Jared Leto adalah aktor film dan televisi yang sukses, dan merupakan gitaris dan penyanyi untuk band 30 seconds to Mars. Setelah SMA, Ia masuk 2 sekolah seni; satu untuk seni peran dan satu untuk lukisan.
Ia dua kali terpilih sebagai salah satu majalah Orang 50 orang yang paling indah (1996 & 1997)
Jared menerima penghargaan untuk Breakthrough Crossover Artis Tahunan ke-6 Hollywood Life Awards.


Spoiler for pics:




sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?s=98535e90e825aa5e33bbf397963fc750&t=3012050

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post