Rabu, 18 Mei 2011

Ciuman Bibir di Pantai Jodoh Bikin Resah








Meski lampu penerang sudah terpasang di kawasan Siring Pantai Jodoh, di Jalan Sudirman, Banjarmasin, lokasi tersebut tetap saja menjadi kencan terbuka bagi pasangan muda mudi yang lagi memadu kasih.

Mereka merasa dunia milik kita berdua tanpa memperdulikan orang di sekitarnya yang lalu lalang. Pantuan BPost Online, Kamis (5/5/2011) malam, dengan duduk di atas sofa kendaraan dua insan berlainan jenis memadu kasih. Di tempat lain juga terlihat sepasang kekasih sedang asik duduk di bangku taman juga sambil bermesraan, sesekali mereka melakukan ciuman bibir.

Pemandangan lain, seorang lelaki tua tanpa memperdulikan bahaya nekat meniti tebing siring yang menjorok ke sungai Martapura hanya untuk mengintip pasangan yang sedang asyik bermesraan dari lubang kecil pagar pengaman siring.

Inilah pemandangan Kamis malam di Siring Pantai Jodoh, yang bisa disaksikan dengan mata telanjang. Mereka para muda mudi yang dimabuk cinta tidak memperdulikan lagi dimana mereka berada, dimana ada tempat dan kesempatan disitu mereka kencan. Ini perlu menjadi perlu menjadi perhatian pihak terkait di Pemko Banjarmasin.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post