Rabu, 18 Mei 2011

Goyang Erotis di Peringatan Hari Kebangkitan Nasional




Seorang wanita muda dengan busana yang sedikit menggoda bergoyang erotis di hadapan para pengungunjung pameran peringatan Hari Kebangkitan Nasional dan Divisi VI Pertahanan Kalsel, Selasa (18/5/2011) malam.

Sambil diiringi alunan musik dangdut berkolaborasi dengan musik panting (musik tradisional dari suku Banjar), sesekali wanita itu dengan genit mengajak bicara penonton yang ada di dekatnya sambil melepas baju bagian luar.

Itulah sedikit pemandangan yang mencuri perhatian pengunjung di sekitar lokasi kegiatan di Jalan Simpang Anem Belitung. Padahal selain pertunjukan, ada stand-stand pameran yang memajang benda-benda bersejarah dan gambar pejuang.

Hiburan yang menampilkan puluhan penyanyi dangdut lokal itu diyakini sejumlah panitia penyelenggara sebagai kesenian Bagandut.

Padahal menurut salah seorang panitia yang tidak mau disebutkan namanya, Bagandut merupakan seni tradisional khas Kalsel yang digelar di setiap kegiatan seperti pasar malam.

Para penarinya pun, jelas dia, memiliki ciri khas dalam setiap penampilannya seperti mengenakan selendang, berpakaian yang sopan dan cantik untuk menarik perhatian pengunjung.

"Sementara bagandut yang ditampilkan itu jauh berbeda dengan tradisi aslinya," urai dia.


sumber
_______

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post