Rabu, 18 Mei 2011

4 Hal Dibenci Pria dari Wanita Lajang



PRIA mencintai wanita, wanita mencintai pria. Pria membenci wanita, wanita membenci pria. Kalau di mata pria, kira-kira hal apa yang dibencinya dari wanita lajang?

Setiap hari, wanita lajang mencurahkan banyak waktu untuk merenungkan misteri pria. Wanita menganalisis perilaku mereka, perilaku pria, intonasi suara, hasil penelitian, bahkan tanda baca sebuah pesan teks, semua dalam upaya untuk mengetahui apa yang ada di pikiran pria, terutama apa yang mereka suka dan tidak mereka suka.

Sebagai contekan, Your Tango mengulas empat hal yang dibenci pria dari wanita lajang.

Keras kepala

Banyak pria mengeluh soal wanita lajang yang kerap keras kepala. Tidak menjawab panggilan telepon, teks atau e-mail, mengubah rencana di menit-menit terakhir, dan tidak melakukan apa yang dikatakan pria. Bagi pria, sikap ini adalah bentuk frustasi tersendiri. Menuruti apa yang dikatakan pria bisa menjadi bentuk rasa hormat Anda padanya, sekaligus menaikkan egonya.

Terlalu bebas

Anda terkejut mengetahui keluhan pria satu ini? Pria bukan ingin membawa Anda kembali ke Zaman Batu, tetapi mereka ingin bisa menikmati peran sebagai pahlawan, tanpa Anda mengatakan, "Aku bisa melakukannya sendiri".

Ketakutan Anda

Jika Anda terus-menerus khawatir soal keberlangsungan hubungan, Anda justru tidak dapat menikmatinya. Bagi pria, Anda tak perlu melanjutkan hubungan terlalu lama, jika Anda tidak mengharapkannya.

Ribut mencari pria baik, tapi mengencani bad boy

Pria baik sakit hati mendengar bagaimana Anda tetap bersikap egois, salah satunya mengencani pria buruk sambil di satu sisi sibuk mencari pria baik.



Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post