Kamis, 19 Mei 2011

2 cowok SMA ,1 cewek SMP (+pict)

gan, 2minggu yang lalu ane ama temen2 ane pergi hunting foto.
pas mau naik ke TKP tiba2 ada cowok bilang gini gan :

A : ane + tmen2 ane
B : sii cowok SMA

A : loh kok ada tas ama jaket doang neh ,mana orangnya ??
B : (langsung nongol) wooyy.... ada orangnya ne .turun aja sana lo !!!
A : lohh.. emg ngapain aja di situ ?kok sampe kita2 di ngga bolehin naik ??ini tempat umum kan ??
B : ahhh ya adalah !!sana buruan turun !! (sambil mbentak gan)
A : alah ngapain sih ?!! ini tempat umum tau !!!
B : ashhhhhh !!!!gangguin orang lagi kimpoi aja kalian :@ !!!
A : naujubileeeee ,kimpoi ??buahahahahaha KIMPOI yaa mas ?ngga modal amat kimpoi di tempat umum di rumput2 lagi ??ngga gatel emg??
B : terserah deh ,kalo mau naek tunggu kita turun ntar !!!!
A : ash yoyoaah ribut !!

pas mau turun ,tiba2 si cewek nongol gan !!! dan ternyata ceweknya ,cewek SMP kira2 seumuran ane!!!waduuuhhh -__- mana kancing baju SMP nya udh kebuka lagi








pas udah nungguin sampe 30 menitan akhirnya mreka pada turun dan langsung ngacir gan ini pict nya :





pas nglliat mreka pada turun langsung aja rame2 ane ketawain
ngga abis pikir deh ,masih kecil udh begituan..mau jadi apa bangsa kita ini
mana begituanya di tempat umum lagi .
agan mau tau tempatnya kaya gmana ??
pict :



apa nggak gatel yah ?hahaha





sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8471332

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post