Rabu, 18 Mei 2011

Foto Daniel dan Syahrini Diambil di Kafe Surabaya



Presenter Daniel Mananta membenarkan foto dirinya bersama Syahrini yang beredar merupakan foto asli. Saat itu keduanya mengambil foto tersebut di sebuah kafe di Surabaya.

Daniel mengatakan, foto tersebut dilakukan secara spontan. Ia pun keberatan dengan pemberitaan yang terlalu menyudutkan dirinya.

"Saya di sini bukan ingin mencari sensasi makanya saya buat ini (jumpa pers). Makin ke sini ternyata semakin serius, saya harus meluruskan kepada publik bahwa foto itu asli," ujar Daniel saat ditemui di Hotel Formula, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (18/5/2011).

Mantan VJ MTV itu menuturkan, foto tersebut diambil 3 tahun lalu saat keduanya menjadi pengisi acara. "Saya MC dan Syahrini sebagai penyanyi," jelas Daniel.

Sebelum fotonya bersama Syahrini beredar di internet, Daniel terlebih dahulu diberitahu oleh adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani. "Rani langsung BBM gue, 'foto-foto lo ntar tersebar'" terangnya.

Daniel merasa kalau dirinya hanya 'kecipratan' masalah yang dialami Syahrini. Sebagai teman, ia tidak mau ikut campur dan hanya mendoakan agar masalah ini cepat selesai.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post