Rabu, 18 Mei 2011

Rahasia Tubuh Seksi Jennifer Kurniawan





Sebagai model di Jerman, Jennifer Kurniawan memiliki kulit yang putih mulus dan bentuk tubuh yang ideal. Mau tahu rahasia cantik, putih mulus dan berat badan ideal dari Jennifer Kurniawan? Seperti diketahui, di negara Jerman, kebutuhan dan kepedulian akan makanan sehat lebih tinggi. Maka tak heran jika makanan yang diasup setiap harinya juga dipilih yang menyehatkan.

Menurut hasil riset dari Unilever Food Solutions belum lama ini, orang Jerman lebih kritis saat menanyakan menu makanan di restoran, dan mereka selalu memerhatikan kandungan makanan dengan lebih teliti.

Mungkin hal tersebut juga yang dialami oleh kekasih Irfan Bachdim ini. Seperti diwartakan Kompas, Jennifer Kurniawan justru mengaku tidak melakukan diet untuk menjaga bentuk tubuhnya. Kebiasaan makan sehat di negaranya lah yang menjadikan tubuhnya ideal. Bahkan, imej seksi pun kini melekat padanya. Kulit mulus dan tubuh ideal didapatnya dari kebiasaan mengonsumsi makanan sehat selama tinggal di Jerman.

"Saya tidak diet, dan tidak suka minum air putih. Tetapi saya memaksakan diri sendiri untuk selalu minum air putih satu liter sehari. Meski tak suka, saya tahu air putih menyehatkan, karena saya merasa lebih fit jika banyak minum air putih," akunya.

Untuk menu hariannya, Jennifer memilih yoghurt dan buah-buahan segar sebagai sarapannya. "Saya suka buah strawberry," katanya. Sedangkan untuk menu makan siang, Jennifer memilih roti seperti toast, bukan roti cokelat yang tak disukainya. Dan saat makan malam, salad dengan ayam ditaburi minyak zaitun, sedikit garam dan merica menjadi pilihannya. Inilah menu makanan sehat setiap harinya di Jerman.

Kini, setelah berada di Indonesia, kebiasaan makan sehat jadi sulit didapatkan Jennifer, meski begitu, kakak kandung Kim Kurniawan ini menyukai bakso, bakmi, atau nasi goreng. "Kalaupun ada pilihan salad, mayonesnya banyak sekali," ungkapnya. Selain salad, makanan utama yang menyehatkan baginya adalah kentang yang diolah menjadi mashed potatoes atau dipanggang.
Kebiasaan memasak makanan sehat sendiri di rumah juga dilakukan Jennifer selama di Jerman. Dan sejak pindah ke Jakarta, makanan utamanya berganti menjadi spageti atau pizza, serta nasi goreng. "Saya harus mengontrol makanan selama di sini," katanya dibarengi tawa.

Jennifer mengaku, jus buah segar sangat sulit ditemukannya di Jerman. "Tidak ada jus yang benar-benar segar di Jerman. Biasanya mereka menambahkan soda dalam jus, sedangkan di sini saya bisa menikmati jus strawberry segar," katanya senang.

Selain dari makanan, olahraga tetap menjadi jurus kunci untuk tubuh ideal dan seksi Jennifer Kurniawan. Tiga kali dalam seminggu, Jennifer melakukan kardio dengan treadmill di gym. Selain itu, tubuh idealnya juga diperoleh dari kebiasaannya menari balet secara profesional selama lima tahun sejak model seksi ini berusia 12 tahun.




Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post