Rabu, 18 Mei 2011

Pangeran Harry dan Charlize Theron Kepergok Berduaan





Pangeran Harry rupanya punya perhatian khusus terhadap perempuan pirang yang berasal dari Afrika Selatan. Selain Chelsy Davy, perempuan asal Zimbabwe yang selama enam tahun ini terlibat hubungan putus-sambung dengannya, Harry rupanya juga terpikat oleh kecantikan Charlize Theron, aktris asal Benoni, Afrika Selatan itu.

Minggu (8/5/2011) lalu, Harry kepergok tengah berduaan dengan Charlize di lapangan polo, saat digelar Audi Challenge Polo Cup di Coworth Park, Ascot, Berkshire. Keduanya tampak saling bercanda dan tertawa, mungkin juga tengah membicarakan kegiatan amal yang menjadi minat mereka berdua.

Pada usia 18 tahun, Harry mengumumkan tekadnya untuk melanjutkan karya amal yang dimulai mendiang Putri Diana, dan ia selalu berusaha setia dengan tekadnya. Secara teratur ia mengunjungi para prajurit dan kaum wanita yang cidera saat perang, dan sangat berkomitmen dengan pekerjaannya sebagai pelindung di Wellchild, badan amal di Inggris untuk anak-anak yang sakit dan keluarga mereka.

Pangeran berusia 26 tahun ini juga membantu mendirikan Sentebale di Lesotho, Afrika bagian selatan, untuk membantu anak-anak yatim piatu dan korban-korban kemiskinan dan AIDS. Ia begitu bergairah dengan proyek Sentebale ini, bahkan pernah mengajak Pangeran William untuk menyaksikan sendiri apa yang diperbuatnya di sana.

Harry mewarisi karakteristik ibunya dalam berinteraksi dengan orang-orang yang menjadi bagian dari kegiatan amalnya. Ia bisa ngobrol apa saja dengan anak-anak yang dijumpainya, dan memeluk mereka dengan bebas.

Adapun Charlize Theron dikenal karena proyek amal yang dibangunnya sendiri untuk membantu mencegah penyebararan HIV/AIDS di kalangan remaja. Tidak heran kalau ia bisa klop dengan Harry yang punya kedekatan khusus dengan Afrika.

"Kelihatannya mereka nyambung banget," tutur seorang saksi mata.

Tak diungkapkan apakah Harry dan Charlize akan menggarap proyek amal bersama.




Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post