Rabu, 18 Mei 2011

Terinspirasi Facebook, Pasangan ini Menamakan Anaknya 'Like'

Pasangan suami istri asal Israel memberi nama anak perempuan mereka Like. Nama tersebut terinspirasi dari tombol 'like' di jejaring sosial Facebook, kata tersebut untuk mengekspresikan kesukaan teman kita di Facebook atas sebuah foto, tautan atau status.

foto

Like Button

Pasangan tersebut, Lior Adler dan istrinya, Vardit, yang tinggal di Hod Hasharon, sebuah kota di dekat Tel Aviv mengatakan mencari nama yang modern dan inovatif. Mereka ingin nama yang baru, orisinil dan pertama bagi anak perempuan mereka.

"Menurut pendapatku, nama tersebut sama dengan Ahava atau cinta," ujar Lior Adler seperti dikutip dari koran Maariv. "Itu panggilan kami untuk anak perempuan kami, 'Love'."

Lior pun tak lupa mengunggah foto Like ke Facebook. Ketika dia menampilkan foto dan nama anak perempuannya itu dia mendapat 40 'likes'. "Itu banyak, sebab aku hanya punya 100 teman," ujarnya. "Tapi tak semua orang yang percaya aku memberi namanya Like."

Menurut harian Haaretz, nama anak perempuan paling populer di Israel saat ini adalah Noa, Maya dan Tamar. Lior dan Vardit memang membuat nama yang unik buat anak-anak mereka. Sebelum Like, anak perempuan Lior dan Vardit bernama Pie, yang berarti kue dan seorang lagi Vash yang artinya madu.

Sumber
________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post