Senin, 16 Mei 2011

Film Pelet Celana Dalam Ganti Judul Pelet Kuntilanak








Film Pelet Kuntilanak akhirnya siap dirilis 1 Juni 2011 mendatang setelah judul sebelumnya menuai kontroversi dari sejumlah pihak. Terutama Lembaga Sensor Film (LSF).

Awalnya, film tersebut, menggunakan judul 'Pelet Celana Dalam'. Namun, judul itu mendapat tentangan dari LSF. Tak pelak, LSF pun memintak kepada produser dan sutradara untuk mengganti judul tersebut.

Judul sempat diperhalus menjadi Pelet CD. Sayangnya, judul itu juga tidak bisa diterima. Akhirnya, judulnya berubah menjadi Pelet Kuntilanak.

"Semoga pergantian judul dari Pelet Celana Dalam menjadi Pelet Kuntilanak ini sudah final dan tidak mengalami perubahan lagi," ujar Aris Muda, humas Multivision Plus, Senin, (16/05/2011), saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta Selatan.

Film itu mengisahkan tentang adanya klenik terkait pelet atau guna-guna, menggunakan celana dalam supaya mendapatkan sesuatu yang diinginkannya secara instan. Film itu dibintangi oleh aktris film hot seperti Debby Ayu (Pamela) dan Cinta Dewi (Tantri).

Namun, diakui bahwa judul Pelet Celana Dalam lebih pas ketimbang Pelat Kuntilanak. "Sedikit komentar tentang pergantian judul. Sebenarnya, tidak setuju ya, karena lebih cocok dengan Pelet Celana Dalam daripada Pelet Kuntilanak," tandas Aris Muda.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post