Selasa, 17 Mei 2011

Pippa Middleton Dugem Bareng Mantan Pacar

Pippa Middleton telah menjelma menjadi selebritas. Popularitasnya tak kalah dengan para artis besar yang gerak-geriknya selalu menarik perhatian paparazzi. Itulah yang kini sedang dialami adik ipar Pangeran William itu.



Seperti yang terlihat saat Pippa sedang melakukan perjalanan liburan ke Madrid, Spanyol. Sejumlah gambar-gambarnya selama melakukan aktivitas di sana beredar di internet.

Meski telah memiliki kekasih, Pippa tak masalah berjalan dengan mantan pacarnya. Di saat Alex Loudon, kekasihnya berada di London, Pippa justru menghabiskan waktu akhir pekannya bersama George Percy, yang pernah menjalin hubungan dengannya saat duduk di bangku kuliah. Dua anak manusia itu begitu menikmati perjalanan mereka di Madrid.

Seperti dikutip dari Zimbio, keduanya berpesta hingga pukul 04.00 pagi di sebuah klub malam di sana. Saat itu, perempuan berusia 27 tahun ini mengenakan rok mini, sepatu stileto, dan tampak sebotol sampanye.

Setelah itu keduanya kepergok sedang naik perahu di taman Retiro. Mereka begitu bahagia. Senyum tampak jelas terlihat di wajah Pippa dan juga Percy.

Pippa menjadi sorotan saat ia mendampingi sang kakak, Kate Middleton ketika menikah dengan Pangeran William. Penampilannya yang anggun dan cantik dalam balutan gaun putuh rancangan Sarah Burton membuat publik terpesona. Pippa pun mendapat pujian.

Sayang, ia harus membayar mahal harga popularitas mendadak yang diraihnya itu. Tak lama setelah pernikahan kakaknya, foto-foto seksinya marak beredar di dunia maya. Keluarga Middleton merasa sangat marah. Mereka merasa ada yang mengkhianati keluarga mereka dengan sengaja menyebarkan foto-foto tersebut ke publik. 



Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post