Selasa, 17 Mei 2011

Enam Seleb Paling Stylish di Jagat Musik


Enam Seleb Paling Stylish di Jagat Musik
INDUSTRI musik dan fesyen sejak dulu saling terjalin dan tak dapat terpisahkan. Keduanya merupakan sarang dari energi kreatif dan menjadi medium untuk mengekspresikan diri.

Dengan begitu banyak momen red carpet, pemotretan majalah fesyen, sampai tekanan untuk mengejutkan para penggemarnya, tak heran jika para musisi ini berlomba-lomba untuk selalu tampil beda dan lain dari yang lain.

Lady Gaga

Lady Gaga rela agaknya rela melakukan apa saja atas nama fesyen. Dia pernah membungkus dirinya sendiri dalam balutan daging merah mentah, atau menyelinap ke dalam balutan gaun kondom raksasa. Penyanyi yang menyebut dirinya sendiri sebagai mother monster itu, selalu memberi kejutan dalam setiap tampilannya yang berubah-ubah seperti bunglon.

Gwen Stefani

Mantan vokalis grup rock No Doubt yang bersolo karier ini, menuai sambutan luar biasa dari khalayak fesyen atas evolusi gayanya dari gadis punk menjadi ikon funky high-fashion seperti saat ini. Pelantun tembangHollaback Girl itu juga mendesain busana untuk lini fesyennya sendiri,
LAMB.

Rihanna

Bintang pop dan R&B ini dikenal dengan gayanya yang seksi dan memukau di atas red carpet serta model rambutnya yang edgy dan selalu berubah dari waktu ke waktu. RiRi, sapaan akrabnya, menjadi perempuan berkulit hitam termuda yang pernah berpose untuk sampul majalah Vogue Amerika pada April 2011.

Beyonce

Pelantun tembang Bootylicious ini membuktikan bahwa perempuan tidak harus bertubuh kurus untuk menonjol di dunia fesyen. Diva satu ini bekerja sama dengan ibunya, Tina Knowles, dalam mendesain busana untuk lini fesyennya sendiri, House of Dereon.

Nicki Minaj

Rapper perempuan ini membuat fashion statement dengan gaya serba pink bak jelmaan Barbie. Minaj juga tergila-gila dengan berbagai macam model wig yang dia gunakan untuk menunjukkan selera fesyennya.

Katy Perry

Ikon fesyen satu ini senang tampil dalam gaya genit dan playful. Pelantun tembang Firework itu juga mencintai warna-warna cerah dan gaun dengan siluet jam pasir serta motif bunga yang menonjolkan lekuk tubuhnya. (Yul/X-13)







Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post