Selasa, 17 Mei 2011

Tukul Siap Jadi Bapak Angkat








Pelawak Tukul Arwana menyatakan kesiapannya untuk menjadi bapak angkat bagi pendatang baru Srimulat yang kini mulai banyak bermunculan.

”Kalau mereka ingin sharing dan sama-sama berjalan dan belajar bersama akan seni peran Srimulat, monggo kita siap koq membantu sekaligus mengarahkan ke tujuannya agar Srimulat bisa booming lagi seperti jaman dulu,” kata Tukul Arwana saatditemui di Studio ANTV, Senin (16/5/2011) malam.

Tukul juga mengungkapkan terima kasihnya kepada sejumlah stasiun televisi yang masih eksis dan peduli akan dunia Srimulat di jaman modernisasi seperti ini. Karena dengan adanya acara berbau Srimulat, juga bisa memberikan peluang-peluang ke sejumlah seniman dan komedi yang berasal dari Srimulat untuk tetap bisa eksis.

”Ya yang penting bisa memberikan tontonan yang menghibur, mau lama mau baru yang penting audience suka. Dan juga saya lihat Srimulat saat ini sudah tidak ada lagi merasa disaingi maupun menyaingi. Asal bisa bekerja secara professional nggak akan ada saingan nantinya,” ungkap Tukul optimis.


Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post