Rabu, 11 Mei 2011

Ashanty Cueki Aksi Syahrini di Media



Ashanty Cueki Aksi Syahrini di Media
Ashanty, pasangan duet sekaligus kekasih Anang Hermansyah, tidak mau ambil pusing dengan ocehan Syahrini di sejumlah media massa. Bagi Ashanty, Syahrini dalam kehidupan Anang sekedar masa lalu. Ashanty pun memilih untuk melihat masa depan yang lebih ceria bersama Anang.

"Ya, kita melihat ke depan saja. Kita mencoba untuk lebih baik saja lagi ya. Sudah enggak mau melihat ke belakang," ujar Ashanty saat ditemui di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (10/5/2011).

Bukan hanya itu, Ashanty pun tidak terlalu risih tentang merebaknya pemberitaan yang mengaitkan nama kekasihnya dengan Syahrini. "Kalau ada berita-berita yang bagaimana ya kita lihat ke depan saja," ungkapnya.

Untuk diketahui, Anang dan Syahrini terlibat silang pendapat setelah mereka memutuskan untuk tak lagi bekerja sama sebagai pasangan duet. Syahrini kemudian meluncurkan single solo tanpa Anang.

Namun, Syahrini kemudian menghembuskan kabar tidak sedap tentang Anang. Syahrini menuduh Anang telah bersikap curang terkait kerja sama dalam pembuatan album solonya. Anang dituduh meninggalkan Syahrini sendiri begitu saja.


sumber:http://www.tribunnews.com/2011/05/10/ashanty-cueki-aksi-syahrini-di-media

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post