Sabtu, 14 Mei 2011

Hamil, Marcella Zalianty Belajar dari Perempuan Pontianak



Marcella Zalianty (Foto:Yulianto/Koran SI)


JAKARTA - Marcella Zalianty sedang hamil 30 minggu. Sejak awal kehamilan, dia menggarap filmBatas yang berlokasi di Pontianak, Kalimantan Barat. Istri Ananda Mikola ini belajar kuat dari perempuan Pontianak.

"Waktu syuting di sana, saya lihat perempuan yang mengandung itu kuat-kuat. Kalau di sini terlalu banyak enggak boleh ini dan itu. Jadi saya di sana belajar sama penduduk asli," ungkap Marcella yang ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Menggarap film di Pontianak saat sedang hamil, Marcella tak mau manja. Meski sebenarnya sang suami Ananda Mikola agak berat melepas Marcella di daerah pedalaman.

"Pertama sih dia (Ananda) seram karena dia sendiri menghadapi medan itu. Katanya, 'Gila! Enggak tahan lebih dari tiga hari'. Kita kan sudah berkomitmen untuk masing-masing punya idelisme. Kita saling mendukung saja, yang penting sudah dapat izin," akunya.

Beruntung hingga kini, Marcella tak menemui masalah apapun dengan kandungannya yang memasuki 30 minggu.

"Alhamdulillah, enggak apa-apa di sana. Aku juga enggak manja karena aku punya niat memang harus bekerja di sana. Jadi konsentrasi ke pekerjaan saja," tandasnya.(ang)






Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post