Kamis, 12 Mei 2011

Merk2 Pakaian Termahal di dunia

10. Valentino




Tentu saja meski merek yang satu ini berada di urutan 10, tapi tak ada yang meragukan kalau rancangan dan desain valentino dirancang khusus bagi para elit kaya, khususnya para wanita. Valentino adalah merek pakaian dari Italy. Merek turunannya diantaranya adalah Valentino Garavani, Valentino Roma e RED Valentino.

9. Versace




Versace adalah merek perusahan pakaian Italia yang didirikan oleh Gianni Versace pada tahun 1978. Butik pertama Versace dibuka pada tahun 1978 di Via della Spiga Milan pada 1978, dan menjadi populer sampai saat ini. Kini, Versace menjadi salah satu rumah mode internasional terdepan. Merek pakaiannya pun terdaftar sebagai salah satu dari yang termahal.

8. Fendi



Yang ini masih merek pakaian dari Italia. Dimulai secara kecil-kecilan pada tahun 1925 hingga akhirnya memperoleh pengakuan di seluruh dunia. Fendi menghasilkan sekitar 338.500.000 dolar setiap tahun.

7. Guess




Yang ini asalnya dari Amerika gan. Guess ini terkenal sebagai pelopor sesain jeans. Desainnya sangat beragam dan wah. Diantara agan-agan pasti ada yang memilikinya kan..

6. Dior




Kalo yang ini merek ternama Prancis. Nama dior sendiri diambil dari Christian Dior (21 Januari 1905 - 23 Oktober 1957),seorang perancang busana terkenal Perancis. Butik-butiknya tersebar di seluruh dunia termasuk di Paris, London, Milan, Tokyo, Shanghai, Hong Kong, New York, Boston, Los Angeles, Honolulu, Las Vegas, San Francisco, Sydney, dan Melbourne. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post