Sabtu, 14 Mei 2011

Waktu itu lagi asyik ngaskus,baca tread yang kiranya menarik, tiba-tiba nemuin salah satu tread yang kocak abiz..enggak tau apa yang ada dipikiran nih orang yang punya foto. katanya sih pengen minta bantuan sama kaskusker lainnya buat di editin fotonya biar bagus,

"gan bantuin ane edit in poto ane sama pacar ane . cause pacar ane mau ultah dia pngn hadiah poto yg d kita berdua d editin pdhal ane cacad sotosop alias gaptek tolongin ya gan ni potonya" tapi apa yang terjadi...sebelumnya lihat dulu deh foto aslinya di bawah ini...







NAh pas udah itu pasti tahu sendiri lah kaya gimana kelakuaan di dunia maya apalagi di kaskus..jadinya bukan jadi keren nih foto,,malah diedit abis-abisan contohnya yang kaya dibawah ini..













sumber :http://keyroenc.blogspot.com/2010/07/foto-pasangan-yang-diedit-abis-abisan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post